Kamis, 06 Agustus 2015

Pengalaman Liburan

        Pada saat liburan saya tidak pergi kemana saja saya dirumah saja.Walaupun hanya di rumah saya tetapsenang dapat menghabiskan waktu liburan dengan keluarga dan bermain bersama teman teman dirumah. Saya dirumah hanya bermain dengan teman teman bermain sepak bola dan main PS. Aku hanya melihat TV saja untuk hiburan lihat film Tom and jerry.
     
         Saya dirumah hanya mambantu orang tua menyapu dan mencuci piring tetapi aku tetap senang.Hal yang paling u tunggu adalah menantikan kedatangan kakakku yang ada di jakarta supaya bisa berkumpul dengan keluarga .
         
           Hai yang paling membuat aku selalu lemas dan tidak semangat saat melakukan puasa dan menahan lapar dan haus tetapi saatbuka puasa saya merasa senang karena bisa makandan minum bersama keluarga .Saat puasa telah selesai saya sangat senang dan bergembira saat saya menikmati lebaran idul fitri.keluarga saya datang dari jakarta saya gembira sekali . saya di kasih uang sama tetangga saya dari 50.000 rupiah sampai dengan 100.000 ribu rupiah .

         Saat liburan selesai akhirnya saya bisa bertemu kembali dengan teman2 yg ada di SMP PIUS BU . saat itu saya sudah naik kelas sembilan A.
       
          Inilah waktu liburanku..........
              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar